mengapa Taemin harus memilih saya?

Yak, kembali lagi bersama saya – Monic dalam acara  `mari ngiler bersama-sama` atau bahasa inggrisnya ` let’s drool together!`

Dalam segmen kali ini, saya akan menjelaskan beberapa alasan mengapa Lee Taemin-magnae SHINee yang gantang imut manis sekseh-harus memilih saya sebagai pacar ataupun istri.

1. Taemin imut dan saya manis. (jangan muntah dulu plis)

Tak bisa dipungkiri, keimutan Taemin telah membuat para noona ataupun dongsaeng tergila-gila padanya, bahkan fakta membuktikan bahwa Kang Ho Dong pun menganggap Taemin itu cantik.

Dan saya sendiri, gadis manis baik hati tidak sombong bersahaja dan rajin menabung, tentu sangat pantas mendampinginya. Bayangkan saja. Perpaduan antara imut dan manis itu benar-benar sangat cocok bukan? Bagaikan langit dan bumi. Bagaikan surga dan neraka. (oke, ini gue yang nilai bahasa indonesianya jelek apa pepatahnya yang emang bener?!)

2. Saya pintar dan santun.

Seantero sekolah tau bahwa saya ini pintar (cih). Bahkan saya terkenal karena kepintaran saya (cuih). Tapi sebenarnya yang paling tau belangnya saya adalah teman-teman dekat saya. Mereka berpendapat bahwa saya ini pintar sekali. Ini serius. Mereka mengakui bahwa saya pintar sekali dalam hal menyontek,berbohong, ngebacot, ngayal,ngeyel,dan ngoyol. Bukti nyata kepintaran saya kan? Iya kan?

Terus, saya ini sopan dan santun. Saya enggak pernah enggak ngelawan guru, bertahak keras-keras,bersin gak ditutup, batuk gak ditutup, dan nguap kayak buaya. Betapa santunnya saya,kan? *dan dunia pun terbalik*

3. Saya enggak pinter masak.

Well, Taemin kan kurus tuh, berarti dia gak doyan makan dong. Jadi saya gak usah repot-repot masakin dia deh. Kalo misalnya dia dapet cewek yang pinter makan kan kasian dianya. Udah gak doyan makan, tapi tetep dipaksa makan sama ceweknya. Saya tidak seperti itu kok, Taemin. Cukup bayarin saya makan di resto all you can eat, dan saya takkan memaksamu makan terus-terusan. cukup saya saja yang makan terus. Bruakakakakaka

4. Saya lumayan tinggi.

Yah, saya enggak setinggi model-model catwalk yang kayak tiang itu sih. Tapi seenggaknya saya enggak kependekan buat Taemin kan. Tinggi saya 163 lho, Taemin. Beda 10 cm gakpapalah, ya kan ya kan *ngedip-ngedipin mata*. Terus, kalo Taemin mau nyium saya kan gak usah nunduk sampe banget banget, muahahahahaha.

5. Badan saya tidak kurus dan tidak gemuk.

Ehem, saya bukannya pamer. Tapi menurut orang-orang lho ya, badan saya udah pas gitu lho. Gak kekurusan dan gak kegemukan. Pas kan buat Taemin yang kurus itu? Coba bayangin kalo ceweknya Taemin kurus juga kayak dia. Kan gak sinkron? Kalo jalan berdua kayak lidi balapan. Mendingan sama yang badannya pas-pas aja seperti saya, gyahahahaha *ditimpuk fans lain yang kurus*

6. Saya enggak pinter ngedance.

Nah nah nah, inilah yang namanya “saling mengisi kekurangan pasangan” *ditendang*.  Nanti kalo kencan kan Taemin bisa ngajarin saya ngedance. Terus pada akhirnya kita ngedance bareng deh yuhuuuu romantis kan kan kan? *dicekek*

7.  Badan saya (sepertinya) pas jika dipeluk sama Taemin.

STOP STOP STOP! Jangan lempari saya dengan batu! Ini fakta kok! Dari hasil penelitian Monic, setelah berbulan-bulan memandangi tangan dan dada Taemin, ditemukan bahwa saya ini sangat cocok berada dalam pelukannya Taemin! Dan kalo dipeluk, pasti badan saya sama badannya dia itu pas! We match each other perfectly.  Penelitian ini akurat kok dan sudah diresmikan oleh BPPN (Badan Penelitian Pelukan Nasional). *yang mendirikannya adalah Monic,didirikan kira-kira sepuluh detik yang lalu*

8. Taemin loves me, I love him, and we are meant to be.

Terimakasih sudah membaca tulisan saya ini. Ini ember buat muntahannya. Kasian, daritadi udah nahan muntah. Muntahannya dibuang ke got sebelah sana ya,Mbak. Mbak hebat deh, bisa baca tulisannya sampe akhir.

Nah, sekarang silakan lempari saya dengan batu permata dan uang lima puluh ribuan. Muahahahahahahahaha

Terakhir, inilah suami saya yang paling saya cintai dan kasihi, juga orang yang sangat mencintai dan mengasihi saya *apadeh*

Gantang kaaaaaan? Enggak gantang? Coba cek mata anda dulu. Mungkin belek anda belom diangkat.

I’m back, hopefully?

Annyeong yeorobun~ 🙂

Setelah menelantarkan wordpress gue dan berpindah ke blogspot, dimana akhirnya gue hanya menuliskan kehidupan pribadi gue di sana, akhirnya gue memutuskan untuk kembali menulis di wordpress.

Tapi bedanya, gue menetapkan bahwa mulai hari ini blog ini akan menjadi blog khusus buat nge-spazz tentang k-pop related. Asyik kan kedengerannya? Jadi di blogspot gue, cuma cerita tentang  keseharian gue sebagai orang biasa. Kalo di wordpress ini, gue bakalan nulis sebagaimana gue biasa nulis tentang semua hal yang berhubungan dengan korea-koreaan, alias semua pikiran gue sebagai seorang major fangirl.

Ohya, untuk mengingatkan kembali, saya cinta Taemin dan Kyuhyun. Tenang, mereka tetap akur kok. Soalnya saya mencintai mereka sepenuh hati.

Eh, jangan di close dulu! Saya tau terdengarnya menjijikan. Saya sadar kalo saya menggelikan dan menjijikan. Tapi, itulah saya. (apa deh)

Biar singkat, saya sangat gila dengan SHINee dan Super Junior. Mulai tertarik dengan F.T Island karena ada Jaejin yang sangat kiyut(gue gak tahan sama yang imut-imut), tapi bener-bener menyerahkan harddisk sepenuhnya buat SHINee dan Super Junior, khususnya kedua suami saya seperti yang disebutkan di atas. Ohya, grup baru MBLAQ juga berhasil mencuri hati saya, apalagi Joon yang berhasil membuat saya berteriak “OH YEAH!”

Oke,intinya, gue pengen ngelawak lagi di wordpress -_-

Tapi kalo gak lucu, jangan tertawakan saya, tertawakan saja diri anda sendiri yang kurang kerjaan membaca tulisan saya.

Ampun, saya bercanda kok. Pokoknya, enjoy my blog! And don’t hesitate to leave comments. I don’t bite, ya know. But if you only leave comments to bash, please find your own life. Be gone, before I curse you. I love peace, but I always open for a fight.

ps : sebagai patung ucapan selamat datang, ini suami saya :

taem

Taemonic back in action! Beware!

Tunggu postingan saya selanjutnya ya!

pic credit : weareshining.com

SHINee Energy Song #2

OHMYGOSH IRENE!!!!! Kau harus lihat ini, nak!

Lihatlah betapa kerennya suami kita, Ren! Sama anak orang lain aja mereka baik banget, apalagi nanti kalo udah punya anak sendiri? Ayo kita segera buat Ren!

minhowithkidminhowithkid2

Bayangkanlah kalo itu anak lo, Ren! Ahahahahahai

SHINee Energy Song + cuap cuap

Yak ini adalah postingan gue yang kedua hari ini. Abis gak ke mana-mana sih hari ini. Zzzzz bokap gue itu, libur bagi dia mah sama dengan libur dari yang namanya bergerak. Hibernasi mulu dia. Ckckck ajak kek anaknya yang imut ini jalan-jalan. Kampreto de sialano nih.

Daaaannnn inilah SHINee Energy Song!

Ahahahak Taemin ku tercinta, kau imut sekaliiii. Uuuhhh gak tau apa dia kalo gue doyan banget sama yang imut-imut. I can’t resist your cuteness my lovely hubby xD

Yak si Taemin ngegetokin kepala para member. Kocak banget si Key mukanya. Apalagi yang pas Jonghyun huakakaka pake sepeda anak kecil.Dan untuk Minho… kau benar-benar menggoda iman nak. Pose mu di depan AC itu bikin udara di sekitar gue jadi panas. Such a hottie you are 😛  Ohya Onew kok cuma nampang di depan? Ke mana dia? Kayaknya diculik Ajenk lagi nih.

Ya ampun Minho kepanasan ya? Sini tak kipasin pake tiupan lembut jigong gue. Dan ohmygawd Taemin imut banget pas ngasih Minho kipas. Kalian rukun sekali yah, padahal kalian itu suami dan selingkuhanku. Kyahaha *dijorokin ke got*

Ouch bener-bener deh, gue jadi nge-Minho gitu gimana nih gaswat. Danger danger. Tapi Taemin juga gak pernah gagal melelehkan hati gue. Mampus dilema gini gue. (lebay mode on)

——————————————————————————————-

Daaann selamat untuk kalian yang udah pada terima rapot dan udah libur. Gak kayak gue yang masih masuk sekolah padahal kagak ngapa-ngapain di sekolah, nungguin Pesta Akhir Tahun sama pembagian rapor.

Temen-temen SMP gue yang sekarang di Marsud dan Penabur kebanyakan dapet ipa lho. Congrats yaaa. But sadly ada juga yang gak naik. Semangat guys, do your best!

Heemmm ngomongin liburan, pada ke mana nih?

Gue belom ada rencana grrrr.. Tapi yang udah pasti, gue camping rohani gitu di Lembah Karmel-Puncak satu minggu. Yak sampe eneg gue ke Puncak mulu. Pokoknya kalo liburan, ke Puncak. Acara sekolah, ke Puncak. Acara gereja, ke Puncak. Wtf gue rasa Puncak pun udah bosen ngeliat tampang gue -__-‘ Ke mana kek yang kerenan dikit, ke Korea gitu misalnya.

Si bokap sih waktu itu ngajakin ke Medan. Soalnya gue gak pernah ke sono men seumur hidup gue. Padahal kakak dan adek gue udah. Saudaranya bokap penasaran akan tampang menarik gue. Halah. Tapi gue gak mau sih pulang kampung ke kampungnya bokap. Fyi kampungnya di Lubukpakam. Nah loh pada tau dak tuh di sebelah mananya Medan? Gue aja enggak. Akakak. Gimana kabarnya tuh ya? Kayaknya gak jadi.

Huffftt gue sih mikirnya kenapa gak pulang ke kampungnya nyokap gue aja ya di China sono. Siapa tau pas lagi konsernya Super Junior Show II kan. Ato enggak kalo ke China kan bisa terbang mampir ke Korea, mengunjungi suami gue si Taemin dan of course SHINee. Lagian masa bonyok gue gak mau ketemu sama menantunya ehehehe *ketimpuk bola*

Yaaahhh pokoknya gue pengennya liburan ini gue keluar dari Bekasi dan Jakarta yang sumpek berpolusi macet dimana-mana ini. Pusing gue ngeliatnya.

Nal,Dil,Ren, kita jalan yok. Ngapain kek. Apa kita nonton Indonesia Open aja di Senayan? Sekalian ketemu dan cipika-cipiki sama  Bao Chunlai.

Ganteng juga kan dia. Mata gue mah emang bagus. Jiahaha

Ganteng juga kan dia. Mata gue mah emang bagus. Jiahaha

Kalian pada ke mana nih liburan? Tell me!

Mini Story #1

Gak tau mau posting apa. Mendingan berimajinasi yuk.

"Why don't you post up my pic in your blog, wifey?"

"Why don't you post up my pic in your blog, wifey?"

uh-oh. Sorry hubby. I was madly in love with your hyung *slapped* but now I’ve realized that you’re my only one ♥

Ahhh.. Rambutmu itu bikin aku meleleh. Sayang kadang suka lebay kiwil-kiwilnya. Sini aku marahin hair-stylistnya!

"How about this?"

"How about this?"

Kyaaaaaaa~ You look like ‘atang-atang’ but you still look pretty hawt xD

"How's my pose?"

"How's my pose?"

Korean version of Rhoma Irama!! Tidaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk… but still.. it amazed me *.*

"Ahh.. I'm so happy you said that i look like Rhoma Irama..."

"Ahh.. I'm so happy you said that i look like Rhoma Irama..."

Oalah si goblok satu ini ,kok malah seneng? .. Hey!!!! I really don’t like Rhoma Irama and that means I don’t like your hair like that! Stupid hubby!

"What? So you don't love me?"

"What? So you don't love me?"

Errm.. I didn’t mean like that… uh.. you’re scary! Don’t look at me like that!

"Ohkayy T.T"

"Ohkayy T.T"

Ouch! Sorry hubby, I love you! I really do! *awasss! rambutnya mau tumpah!*

"Then I'll just leave"

"Then I'll just leave.."

I LOVE YOU TILL DEATH!! *cross heart*

"That's my wifey!"

"That's my wifey!"

Oh yes, hubby. So, shall we go to bed now? *ditabok,diinjek,ditimpukin fans*

TO BE CONTINUED.

mari berandai-andai

Heemmm gue ini orangnya suka berkhayal. Apa aja gue khayalin. Sampe senyum-senyum sendiri, bahkan jingkrak-jingkrakan. Oke, kalian pasti berpikir bahwa gue sinting. Tenang, gue gak marah. Emang bener kok(loh?).

Nah, karena gue demen banget sama Korea, kira-kira kalo gue ke sana(amen to that), gue bakalan….

1. Nonton konser!

dream-concert

Terserah mau konser apapun itu –tv shows macem Music Bank ato Inkigayo juga boleh–, yang penting ada hallyu stars nya! Apalagi kalo ada SHINee dan Super Junior. Gue HARUS nonton. Tujuan utama gue kan ngerasain hebohnya berteriak-teriak ala cewek-cewek Korea pas artisnya nyanyi. Fangirling sepuas-puasnya deh!

2. Ketemu SHINee! Continue reading

some words about SHINee Inkigayo comeback stage

Aduduh telat banget nih gue baru nonton comeback stage nya SHINee yang di Inkigayo kemaren. Gara-gara tahun emas nih uhuhuhu =.=’

Thanks to Ajenk from Korean Highlight for informing me download link of HQ version of the performance. Do visit her blog, it’s in Bahasa though.

Yeaaahhh, setelah nunggu cukup sangat lama akhirnya SELESAI juga tuh download. Grrr koneksinya kayak bekicot pula yah namanya juga internet murah, gak heran gue ckckck ,gue sih gak mau nyebutin merek dagang ya, ngeri banget ih entar kayak si ibu Prita pula sampe di penjara. Ya ampun gue masih muda, belom ketemu Taemin dan SHINee members lainnya, amit-amit dah sampe kayak gitu. Jadi susah ya sekarang ngeluarin pendapat,di mana-mana susyeeehh bisa-bisa salah nyebut langsung masuk jeruji besi. Hidup kebebasan berpendapat di internet!

Jiah, malah jadi curhat. Oki doki, jadi kira-kira beginilah pendapat gue tentang performance mereka kemaren..

Onew

onewYah si leader ini kasian juga ternyata, gue baru sadar kalo dia sering dianaktirikan. Disorotnya rada dikit gitu yaa tapi kok dia kayaknya fine-fine aja tuh. Baek banget kayaknya dia tapi sayang gue gak doyan ahahaha. Yang jelas, pas nyanyi Juliette bajunya monoton,gak terlalu colorfull, gak kayak member lainnya yang mejikuhibiniu heboh abis. Tapi pas perform Talk To You dia cakep kok. Well, menurut gue dia punya kharisma sebagai seorang leader. Ketauan dari looks nya kalo dia orang yang bertanggung jawab dan gampang ngalah. Tipikal calon suami yang baik gitu deh. Nyahaha siapa suka Onew? Saya pengen tau deh 🙂

Jonghyun

jong

Si main vocalist ini semangat banget dah kalo nyanyi. Kayaknya jiwa dia bener bener into music banget deh. Baguslah. Pas ngeliat dia keringetan, pengen nyodorin keset kamar gue ke lehernya jiahaha kidding, maksudnya pengen gue wipe his sweats gitu lho of course pake my handkerchief. Doyan deh gue yang berbalut peluh kayak gitu. Jadi sekseeehh ahahai mampus dah jadi pervert gini gue gaswat euy.

Key

key

Pertama ngeliat pas nyanyi Juliette kesan gue adalah : LMFAO! Gila parah yaaa dia itu (maaf sebelumnya buat para penggemar Key) banci abis. Pake halter tank top warna pink is a big no no banget! Mirip cupid,tau gak? Ya ampun PLEASE deh, siapa sih stylist nya? Fashion sih fashion tapi mbok ya jangan kelewatan gitu lah masa aslinya ganteng gitu bisa kebalik seratus delapan puluh derajat jadi cantik dan (sekali lagi maaf) bencong gitu. Gue kasian lah sama dia. Ckckck untunglah pas di Talk To You dia udah insaf, bajunya udah pas dan keren lagi. Ngomong ngombreng, dia kok putih banget ya? Putihnya kayak orang bule gitu bukan orang Korea. Putih pucat. Makanya gue bilang dia cocok sama rambut blonde soalnya muka plus kulitnya mendukung dia jadi orang bule.

Minho

minhooo

Nah kalo si Minho mah dari ganteng tetep ganteng biar kata bajunya pas di Juliette bikin gue pengen ngambil balsem sama koin cepek buat ngerokin dia. Kasian, kayaknya dia bakalan masuk angin. Tapi pas di Talk To You, wuih jangan ditanya. Vhe, beneran gue akuin deh Minho mu itu cakep sekali. Charming abis. Apalagi pas nge-rapnya. T-O-P banget. Irene, tak salah kau memilih Choi Minho sebagai pujaan hati selain Kimbum. Ahahahai

Taemin

taeminNah laki gue ini pas di Juliette mantap abis. Gue demen banget deh sama rambut kiwil-kiwilnya ini. Bikin dia jadi keliatan dewasa dan tentunya handsome as always. Tapi pas di Talk To You, kok malah jadi kayak alay gitu rambutnya. Kayak atang-atang yang biasa ngais sampah.  Gimana sih si Taemin. Yang lain makin cakep pas di Talk To You tapi kok dia sendiri yang malah turun level? Ckckckck makanya begitu dia sampe di rumah,langsung gue usir, gak boleh pulang sampe rambutnya balik jadi kiwil. Gimana bisa menciptakan yang namanya keharmonisan dalam rumah tangga?(oke,gue mulai ngaco)

 

Begitulah kira-kira. Overall, favorit gue pas Talk To You yang Key sama Minho rap-rap an(apa tuh nyebutnya gue gaktau). Minho nya keren bangettt sumpah huehehe gimana nih gue mulai tergoda. Tapi tenang, gue belom mau cerai sama Taemin kok soalnya cinta kami kan kuat dan tak tergoyahkan. Siaaahhh bahasa gue keren yak.

ps : I’m loving SHINee-Romeo Juliette. The song is so good, I like the beats and the touch of the melody. I feel just like falling in love. Aiishh, I’m so cheesy,am I not?